Solusi untuk melakukan update (Android / iPhone) dan mengatasi masalah handphone yang biasa ditemui sehari-hari


blogspot tutorial,blog,tips blogging

Wednesday, March 7, 2018

Mengatasi Layar Sentuh yang Error di Windows Phone Lumia


Masalah touch screen pada windows phone kamu yang error – Touch screen atau layar sentuh merupakan bagain yang penting di handphone kamu, karena layar sentuh merupakan bagaian interaksi pertama seseorang dengan handphone, bahakan layar sentuh menjadi pertimbangan saat anda membeli suatu handphone, begitu pentingnya layar sentuh ini seorang pembeli handphone akan mempertimabangkan layar sentuh berdasarkan tingkat akurasi layar, seberapa sensitif terhadap sentuhan dan tingginya durabilitas.

Semenjak munculnya handphone yang menggunakan layar sentuh, handphone yang menggunakan touch pad atau key pad mengalami penurunan secara drastis berdasarkan minat konsumen dan segi marketing.

Bahkan layar sentuh tidak di gunakan pada perangkan gadget, bahkan pada dunia industri layar sentuh menjadi hal penting di dalamnya. Misalnya di bandara, anda menemukan komputer yang memberikan informasi jadwal penerbangan di bandara tersebut, informasi tentang bandara itu sendiri mulai dari company profile, luas bidang tanah, jenis – jenis pelayanan di bandara tersebut.

Biasanya permasalahan yang sering terjadi pada layar sentuh bisa sebabkan karena beberapa faktor, mulai dari tingginya suhu pada handphone kamu, banyaknya aplikasi yang kamu miliki sehingga ram yang bekerja mengalami proses yang lama. Apabila layar sentuh di windows phone  kamu mengalami  not responding akan membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan hal tersebut.

Jadi kali ini saya akan membahas bagaiman cara mengatasi layar sentuh yang error di windows phone lumia.

- Tekan tombol power on / off selama 10 detik, untuk mematikan windows phone kamu.

- Setelah anda bisa untuk mengarahkan layar sentuh, untuk menekan persetujuan  kamu.

- Diamkan handphone Lumia kamu beberapa saat agar suhu tinggi pada handphone kamu dingin.

- Setelah di rasa cukup kamu bisa menyalakan lagi dengan menekan tombol turn on / off.

- Setelah handphone anda telah menyala coba pergilah untuk mengecek apakah ada penambahan sistem baru untuk di update

Caranya pilih Menu, Setting  setelah itu pilih phone update
Klik untuk check for update, usahakan saat anda mengupdate sistem kamu mendapatkan sinyal yang bagus agar tidak berhenti saat proses update berjalan.

Semoga tips Jawaban mengatasi layar sentuh yang error di windows phone Lumia bisa membantu permasalahan kamu.

No comments:

Post a Comment

Follow Us @surgawin